Menderita Lupus, Selena Gomez Rehat dari Industri Musik

Kamis, 01 September 2016 - 10:21 WIB
Menderita Lupus, Selena Gomez Rehat dari Industri Musik
Menderita Lupus, Selena Gomez Rehat dari Industri Musik
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez membuat pernyataan yang mengejutkan. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku akan rehat dari industri musik. Keputusannya ini diambil guna mengatasi masalah kesehatannya.

Sebelumnya, dalam konser Revival, penyanyi seksi ini mengaku mengalami serangan panik, cemas, dan depresi. Kondisi ini disebabkan oleh efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya. Dilansir dari BBC, Selena diketahui mengidap lupus sejak lama.

Bahkan, akibat penyakit yang dideritanya itu wanita 24 tahun tersebut sempat membatalkan konser Star Dance pada tahun 2013. Hal ini dilakukannya untuk menjalani pengobatan.

"Seperti yang kalian tahu, sekitar setahun lalu saya mengungkapkan bahwa saya memiliki Lupus, penyakit yang dapat memengaruhi orang dengan cara yang berbeda-beda," papar Selena.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui sampai kapan pelantun Hands to Myself itu beristirahat dari industri musik. Pasalnya, pemilik nama asli Selena Marie Gomez itu masih memiliki jadwal konser dunianya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)
pixels