Junsu JYJ Tunda Main Bola di Indonesia

Sabtu, 03 September 2016 - 04:19 WIB
Junsu JYJ Tunda Main Bola di Indonesia
Junsu JYJ Tunda Main Bola di Indonesia
A A A
JAKARTA - SH Elim Jaya Entertainment menunda acara jumpa fans sekaligus bertanding sepak bola bersama Junsu JYJ . Melalui akun Instagram resmi, pihak Promotor memberikan keterangan pengunduran waktu yang diakukan Junsu ini.

Lewat video, Junsu mengatakan ada beberapa kegiatan yang harus dihadirinya sehingga vokalis utama JYJ ini harus mengundurkan jadwal kedatangannya ke Tanah Air dan menunda bertemu para penggemarnya yang sudah tidak sabar.

"Karena alasan pribadi saya, acara tersebut sedikit diundur, menjadi November," ujar Junsu JYJ dalam video rekaman yang diunggah SH Elim Jaya Entertainment.

Sebelumnya, Junsu JYJ akan menghadiri acara SH Cup 2016 yang dijadwalkan pada 29 Oktober di stadion olahraga Bekasi, Jawa Barat. Acara yang akan didatangi Junsu ini merupakan pertandingan sepak bola dengan beberapa selebritas Indonesia.

Pada pertandingan persahabatan ini, tidak hanya Junsu JYJ, selebritas Korea yang akan hadir. Artois lainnya, Doojon dan Kikwang juga dikonfirmasi memeriahkan acara tersebut. Fans pun diminta untuk sabar karena mereka akan kembali pada 5 November mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)