Waduh! Kim Kardashian Mulai Botak

Selasa, 13 September 2016 - 13:24 WIB
Waduh! Kim Kardashian Mulai Botak
Waduh! Kim Kardashian Mulai Botak
A A A
NEW YORK - Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti yang selalu ingin tampil sempurna, baik dari ujung rambut hingga kaki. Hal ini terlihat dalam setiap kesempatan. Istri rapper Kanye West ini memang mengerti bagaimana cara berpenampilan, khususnya di depan publik.

Bahkan tak tanggung-tanggung, demi tampil sempurna, ibu North West dan Saint West ini melengkapi penampilannya dengan beragam barang mewah. Hal ini membuat wanita yang kerap tampil seksi itu dinilai sempurna.

Namun, hal berbeda terlihat baru-baru ini, di mana Kim tampak terlihat botak, setelah gambar yang diambil paparazzi, sesaat Kim pulang berlatih gym di kawasan New York, Amerika Serikat. Kebotakan terjadi tepat di atas telinga kakak tiri Kendall Jenner itu. Terlihat, rambutnya tidak setebal di area kepala lainnya.

Dilansir Mirror, saat ini bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu tampil dengan menggunakan outfit serba hitam, mulai hoodie, celana olahraga, handbag, kacamata, hingga sandal cantik yang dikenakannya.

Jika demikian, Kim harus lebih memerhatikan masalah rambutnya lagi. Tentu saja jika dia ingin kembali tampil sempurna, khususnya saat di muka umum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)