Ini yang Buat Gigi Hadid Mencintai Zayn Malik

Rabu, 14 September 2016 - 23:09 WIB
Ini yang Buat Gigi Hadid Mencintai Zayn Malik
Ini yang Buat Gigi Hadid Mencintai Zayn Malik
A A A
JAKARTA - Zayn Malik memang membuat banyak wanita jatuh hati. Matanya yang cokelat besar, cara berbicara, suaranya yang indah, dan senyumnya begitu menggoda. Namun bagi kekasihnya, Gigi Hadid ada hal-hal tertentu yang membuatnya begitu mencintai Zayn. Apa itu?

“Saya akan mengatakan, pemikirannya. Untuk pertama kalinya, kami berdua berada dalam hubungan, di mana kami memiliki kepentingan yang sangat mirip di luar pekerjaan dan itu benar-benar penting,” kata Gigi.

“Kami memasak dan melakukan seni bersama-sama dan kami adalah teman terbaik satu sama lain. Kami berdua merasa kami dapat berbicara tentang apa saja dan belajar banyak dari satu sama lain,” tambah model cantik ini.

Gigi juga mengatakan bahwa dia dan sahabatnya, Taylor Swift sama-sama tertarik untuk berkencan dengan pria asal Inggris, meski baru-baru ini hubungan Taylor kandas dengan Tom Hiddleston.

“Yah saya pikir kami berdua terpesona dengan pria Inggris. Saya juga sudah mulai menyukai makanan Inggris. Saya menyukai kacang Heinz dipanggang di pagi hari dan ya, Z (Zayn) gemar memasak. Dia membuat kari yang lezat. Ayam mentega adalah hidangan andalannya. Dia benar-benar mewakili pria Inggris,” ungkap artis berusia 21 tahun itu.

Selain membicarakan masalah kedekatan dengan Zayn, seperti dikutip E online, dia juga berbicara tentang persahabatannya dengan sejumlah selebriti seperti, Taylor Swift dan Kendal Jenner, di mana sahabat itu mempunyai pengaruh yang besar dalam hidupnya, terutama dalam hal berbagi saran.

“Ya sudah pasti, percakapan di antara kami selalu terbuka. Alasan Anda menjadi begitu dekat dengan orang-orang dalam industri ini adalah bahwa mereka memahami apa yang Anda alami. Kita semua mengajar dan belajar satu sama lain. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang privasi misalnya, semua orang akan sangat membantu tentang hal itu,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)