Moleson dengan Buah Kering dan Kacang Populer di Jepang

Sabtu, 17 September 2016 - 00:24 WIB
Moleson dengan Buah Kering dan Kacang Populer di Jepang
Moleson dengan Buah Kering dan Kacang Populer di Jepang
A A A
JEPANG - Sejak pertama kali toko eksklusif Kit Kat Chocolatory dibuka di Tokyo pada 2014, mereka telah merilis beberapa kreasi unik edisi terbatas, seperti Kit Kat yang dibungkus emas. Namun, di antara berbagai inovasi, salah satu yang populer adalah Kit Kat Moleson.

Moleson ini merupakan wafer cokelat yang terinspirasi dari permen populer Eropa yang merupakan perpaduan cokelat dengan buah-buahan kering dan kacang-kacangan di atasnya dan sebelumnya cemilan ini hanya tersedia untuk pelanggan yang beruntung dan mengunjungi salah satu dari delapan Kit Kat Chocolatory, namun kini Moleson telah didesain ulang untuk produksi massal dan dirilis di toko-toko di seluruh Jepang.

Tak berbeda dari Moleson aslinya, Kit Kat edisi ‘Everyday Luxury’ ini merupakan wafer cokelat khas Kit Kat dengan topping almond dan cranberry kering yang tak hanya terdapat di bagian atas cokelat, juga dicincang halus dan tercampur di dalam cokelat.

Untuk membedakan antara versi Moleson pertama dengan produk terbaru ini, pada bagian kemasan tertulis catatan kecil, Terinspirasi dari Kit Kat Chocolatory Moleson. Menurut Nestle Jepang, edisi Everyday Luxury terbaru ini merupakan Kit Kat pertama yang dirilis secara nasional sejak mereka memperkenalkan seri cokelat Otona no Amasa (Manisan untuk Dewasa) enam tahun yang lalu.

Dilansir Rocketnews, Kit Kat Everyday Luxury tersedia dalam sepaket berisi enam dan telah dirilis pada Senin, 12 September dengan harga 220 Yen (USD2.14). Sementara untuk paket berukuran 105 gram (3,7 ons) yang dijual dengan harga 600 Yakan tersedia di toko dan supermarket di seluruh Jepang mulai dari Senin, 26 September mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)