Prilly Latuconsina Makin Akrab dengan Ibu Teuku Rassya

Senin, 19 September 2016 - 23:29 WIB
Prilly Latuconsina Makin Akrab dengan Ibu Teuku Rassya
Prilly Latuconsina Makin Akrab dengan Ibu Teuku Rassya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina masih belum mengakui jika hubungannya dengan Rassya semakin dekat saja. Hal itu terlihat di media sosial, di mana dia berfoto bersama Tamara Bleszynski, ibu kandung pria tampan ini.

Namun, tidak seperti biasanya, pada foto yang diunggahnya dengan warna hitam putih itu, Prilly tidak menyertakan tulisan. Nah, yang semakin menarik adalah Tamara juga memasang foto yang sama di media sosial.

Berbeda dengan Prilly, Tamara justru memasang foto warna sehingga terlihat jelas dua artis beda generasi itu. Pada kesempatan itu, Tamara juga memberi catatan untuk foto yang dipampangnya. Bahkan artis senior yang mengawali karier dari dunia model ini tak segan memuji Prilly.

“Friday chill with the talented and beautiful @prillylatuconsina96,” kata Tamara melalui Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Prilly dan Rassya yang akrab ini memang menjadi buah bibir. Namun, Prilly mengaku jika Rassya seperti adiknya sendiri. Sebab, Rassya memang lebih muda tiga tahun dari artis cantik ini.

"Sama kayak Rassya, aku baru kenal sudah deket. Dia lebih muda dari aku tiga tahun. Jadi sudah aku anggap adik," kata Prilly.

Bintang sinteron kelahiran, 15 Oktober 1996 ini memang meyakinkan jika dirinya lebih memilih berteman akrab dengan Rassya. Terlebih saat ini mereka memiliki proyek yang sama.
"Semua temen cowok itu deket semuanya. Soalnya aku ini orangnya cepet akrab," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)