Song Hye Kyo Beri Kode Cinta pada Song Joong Ki?

Rabu, 21 September 2016 - 07:36 WIB
Song Hye Kyo Beri Kode...
Song Hye Kyo Beri Kode Cinta pada Song Joong Ki?
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo berikan tanda spesial untuk Song Joong Ki. Ya, lawan main Song Joong Ki ini pun menggugah postingan terbarunya seorang wanita yang memberikan tanda cinta.

Postingan yang diunggah oleh Song Hye Kyo sangat penting untuk penggemarnya. Terlebih penggemarnya yang menyukai pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Hal ini lantaran, pemain Dokter Kang Mo Yeon di Descendants Of The Sun memposting sebuah gambar yang mana masih berhubungan dengan hari Ulang Tahun Joong Ki. Sebab, ulang tahun Joong Ki jatuh pada tanggal 19 September lalu.

Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Hyun Bin ini memposting sebuah gambar artis wanita yang bernama Ok Joo Hyun. Menariknya, artis wanita yang di postingnya ini membentuk sebuah tanda hati.

Hal ini membuat spekulasi bahwa Hye Kyo sebenarnya ingin mengucapkan ulang tahun ke Joong Ki. Namun dengan beberapa kode rahasia agar hubungan spesial yang dikabarkan Joong Ki dan Hye Kyo tidak terkuak.

"Ciee tanda hatinya seperti ya buat Joong Ki tuh, kan ulang tahun Joong Ki," tulis fans dalam akun Instagramnya.

Padahal diketahui, Hye Kyo memposting gambar ini karena dirinya sangat berterima kasih dengan Ok Joo Hyun. Serta memuji penampilan artis senior tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9739 seconds (0.1#10.140)