Ini Kronologi Penyekapan Kim Kardashian

Senin, 03 Oktober 2016 - 16:29 WIB
Ini Kronologi Penyekapan Kim Kardashian
Ini Kronologi Penyekapan Kim Kardashian
A A A
PARIS - Juru bicara Kardashian Ina Treciokas menjelaskan Kim Kardashian ditahan dalam kamar hotelnya di Paris, Perancis oleh dua pria bertopeng. Mereka menyamar sebagai petugas polisi, lengkap dengan pistol.

Dilansir Daily Mail, saat insiden tersebut terjadi sang ibu, Kris Jenner tengah berada di hotel yang sama. Namun, juru bicara The Peninsula Hotel, di mana tempat Kim dan keluarganya menginap tidak mengetahui ada kejadian kriminalitas yang menyerang tamunya itu.

"Kami tidak menyadari ada tamu diserang di dalam hotel kami," jelas juru bicara tersebut.

Beruntung saat insiden ini terjadi, kedua anak Kim yakni, North West dan Saint West sedang tidak bersamanya.

Sementara kepolisian Paris enggan memberikan komentar terkait insiden yang terjadi pada pukul 03:00-04:00, Minggu (2/10/2016) waktu setempat itu.

Seperti diketahui, Kim berada di Paris untuk mengunjungi Paris Fashion Week. Sebelum insiden ini terjadi, Kim sempat mengalami pelecehan seksual, di mana ada pria yang sengaja mencium bokongnya.

Model sekaligus sosialita yang kerap tampil seksi itu pun dikabarkan ketakutan, meski tak mengalami luka, jiwa Kim disebut-sebut terguncang. "Dia ketakutan dan gemetar. Tapi secara fisik Kim baik-baik saja," kata Ina.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)