Kim Kadarshian Gunakan Lingerie Saat Disekap

Selasa, 04 Oktober 2016 - 10:18 WIB
Kim Kadarshian Gunakan Lingerie Saat Disekap
Kim Kadarshian Gunakan Lingerie Saat Disekap
A A A
PARIS - Model sekaligus sosialita, Kim Kardashian kembali menuai sensasi ditengah pemberitaan kriminal yang dialaminya. Lantaran wanita yang kerap tampil seksi ini baru saja mengalami tindakan kriminalitas penyekapan di Paris, Prancis.

Kim yang tengah berada di Paris untuk hadiri Paris Fashion Week, seperti dilansir The Guardian disekap dua pria bersenjata dan menggunakan topeng. Keduanya disebut-sebut menyamar menjadi polisi, lengkap dengan mengenakan seragam polisi.

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (2/10/2016) waktu setempat. Juru bicara Kardashian Ina Treciokas menjelaskan, insiden ini membuat istri Kanye West itu mengalami shock. Kim dikabarkan terguncang. Kendati demikian, dia tidak mengalami luka.

Yang menarik saat disekap, Istri Kanye West ini ternyata dalam kondisi hampir telanjang. Ia mengenakan pakaian yang sumper seksi, yakni lingerie.

Ibu satu anak ini ternyata mengenakan lingerie yang memamerkan bagian tubuhnya. Hal itu terlihat saat dirinya menposting aktivitasnya sebelum dirinya disekap oleh pria bersenjata.

Mengutip Aceshowbiz, lingerie yang dikenakan memperlihatkan bagian dadanya yang terlihat terbuka. Serta beberapa bagian bokong dari Kim Kadarshian yang nyaris tidak menutupi bagian vitalnua.

Semnetara itu, Kim telah kembali ke negara asalnya. Ia pun telah pulang dari Paris pasca penyekapan yang terjadi padanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)