Prilly Latuconsina Ungkap Kangen dengan Teuku Rassya

Selasa, 04 Oktober 2016 - 22:28 WIB
Prilly Latuconsina Ungkap Kangen dengan Teuku Rassya
Prilly Latuconsina Ungkap Kangen dengan Teuku Rassya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina kembali menunjukan kedekatannya dengan Teuku Rassya. Hal itu diperlihatkan di media sosial, di mana Prlilly memposting foto saat berkomunikasi dengan artis tampan itu.

Pada kesempatan tersebut, Prilly memberi catatan pada foto yang diunggahnya itu, di mana dia merindukan sosok Rassya. "Wish You Were Here," tulis Prilly dalam akun Instagram pribadinya.

Kalimat itu membuat beberapa netizen dan penggemarnya berspekulasi jika hubungannya dengan Rassya itu spesial. Apalagi, anak dari Tamara Bleszynski ini memang masuk dalam tipe pria idamannya.

Kabarnya saat ini Rassya memang tidak berada di Jakarta, tetapi di London, Inggris untuk menempuh pendidikan tinggi. Rassya sudah mulai aktif kuliah pada 3 Oktober ini. Jarak yang memisahkan itu bisa jadi membuat Prilly merasa kangen.

Sementara, di tengah kesibukkannya sebagai artis, Prilly pun lagi fokus dengan film terbarunya Hangout yang disutradari Raditya Dika. Pada kesempatan itu dia beradu akting dengan artis kenamaan Indonesia lainnya seperti, Titi Kamal, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, dan Gisella Anastasia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)