Kim Kardashian Diminta Tiru Keselamatan Artis Korea

Rabu, 05 Oktober 2016 - 20:23 WIB
Kim Kardashian Diminta Tiru Keselamatan Artis Korea
Kim Kardashian Diminta Tiru Keselamatan Artis Korea
A A A
SEOUL - Penyekapan yang dialami Kim Kardashian ternyata mengundang keprihatinan dari beberapa netizen di belahan dunia, di antaranya netizen Korea Selatan. Mereka pun menyarankan istri Kanye West ini untuk meniru keamanan yang dilakukan artis Korea, seperti apa?

Beberapa netizen Korea Selatan ikut kaget mengenai penyekapan yang dialami ibu dua anak itu. Para netizen pun menyarankan agar Kim belajar keselamatan dari artis Korea seperti, memilki banyak bodyguard saat berada di luar negeri. Hal ini yang dilakukan artis Korea Selatan saat bepergian ke luar negeri.

"Aku tidak menyangka, dia (Kim Kadarshian ) yang seorang artis top tidak ada bodyguard saat sendirian. Lebih baik, dia harus memperbanyak bodyguard dan melihat tingkat keamanan artis Korea saat berada di luar negeri karena mereka (artis Korea) sering menggunakan banyak body guard," ujar salah satu netizen seperti dikutip netizenbuzz.

Tidak hanya itu, netizen Korea Selatan juga merasa tenang saat Kim tidak terluka. meski beberapa perhiasannya hilang saat disekap. " Untunglah dia tidak terlukaa," ujar netizen lainnya.

Sementara, Kim sendiri saat ini sedang menenangkan diri bersama keluarganya. Seusai peristiwa di Paris, Perancis, dia langsung pulang ke negaranya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)