Ukuran Payudara yang Jadi Idaman Para Pria

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 09:20 WIB
Ukuran Payudara yang Jadi Idaman Para Pria
Ukuran Payudara yang Jadi Idaman Para Pria
A A A
JAKARTA - Ukuran payudara wanita mulai 32, 34 dan 36. Ini dinilai sebagai ukuran yang sempurna dan bisa membuat pria menjadi lebih intim. Namun, ukuran payudara berapa yang paling disukai para pria? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Umumnya pria senang memperkenalkan pasangannya kepada teman-teman mereka. Sementara, memiliki seorang wanita dengan payudara besar tidak membuat pria memiliki dorongan ego, terutama bagi mereka yang gelisah.

2. Umumnya, pria menyukai payudara yang besar. Namun, ini hanya untuk menjalin hubungan jangka pendek. Sedangkan untuk jangka panjang, pria lebih memilih wanita dengan payudara kecil.

3. Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa wanita dengan payudara besar menggambarkan kemampuannya untuk mereproduksi. Oleh karena itu pria lebih menyukai wanita dengan payudara berukuran 34 atau lebih.

4. Meski menyukai payudara besar, namun pria tidak menyukai payudara besar hasil operasi atau implan. Jika Anda memiliki payudara besar dan asli, segeralah puaskan pasangan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9316 seconds (0.1#10.140)