Zayn Malik Dihina lewat Lagu

Selasa, 11 Oktober 2016 - 21:09 WIB
Zayn Malik Dihina lewat Lagu
Zayn Malik Dihina lewat Lagu
A A A
INGGRIS - Girlband Little Mix kembali merilis lagu baru berjudul Shout Out to My Ex. Single dari album keempat girlband jebolan The X Factor Inggris itu dikabarkan menuai kontroversi. Melalui lagu itu, salah satu personel Little Mix, Perrie Edwards mencemooh mantan tunangannya, Zayn Malik.

Dilansir Mirror, lagu Shout Out to My Ex dinilai menggambarkan kisah asmaranya yang gagal dengan mantan anggota One Direction itu. Penyanyi cantik berusia 23 tahun itu juga dilaporkan menyindir pasangan Zayn, Gigi Hadid. Hal terbukti melalui lirik lagu yang mengatakan Zayn buruk dalam berhubungan seks.

"Aku harap dia (pacar baru Zayn) mendapatkan seks yang lebih baik, semoga dia tidak memalsukan (orgasme) seperti yang dulu aku lakukan," kata Perrie.

Akibat lirik tersebut, netizen menilai jika selama berpacaran dengan Zayn Malik, pelantun Secret Love Song itu kerap berpura-pura orgasme saat berhubungan seks dengan Zayn. Perrie juga menyanyikan lirik yang dianggap berhubungan dengan tato Zayn.

"Sepertinya aku harus berterimakasih, untuk 'hate yous' dan tato-tato, Oh sayang aku tidak apa-apa, aku juga tidak yakin apakah aku mencintaimu," isi lirik lagu tersebut.

Namun anggota girlband Little Mix lainnya, Jade Thirlwall menjelaskan, lagu Shout Out to My Ex merupakan tembang yang mereka yakini berkaitan dengan kisah hidup siapa pun. Artinya tidak memfokuskan pada satu orang saja, dalam hal ini Zayn.

"Ini semua adalah tentang move on dari sebuah hubungan yang berakhir menuju sesuatu yang lebih baik dan meninggalkan masa lalu sebagaimana mestinya," papar Jade.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)