Khloe Kardashian: Kim Kardashian Alami Trauma

Kamis, 13 Oktober 2016 - 01:07 WIB
Khloe Kardashian: Kim Kardashian Alami Trauma
Khloe Kardashian: Kim Kardashian Alami Trauma
A A A
JAKARTA - Khloe Kardashian mengungkapkan bagaimana keadaan kakaknya Kim Kardashian setelah mengalami musibah mengerikan di Paris, Perancis, pekan lalu.

“Dia dalam keadaan yang tidak begitu baik,” kata Khloe pada acara yang dipandu Ellen DeGeneres belum lama ini.

“Maksudku, apa yang terjadi padanya itu sangat traumatis,” tambahnya.

Khloe juga mengatakan keluarga besarnya saat ini sangat dekat dan berusaha untuk saling mendukung satu sama lain.“Kami sangat dekat dan luar biasa sehingga kami bisa melaluinya bersama-sama. Dan kami juga menghargai semua cinta dan dukungan kalian dan semua orang. Kau tahu, apa yang terjadi padanya itu sangat mengerikan,” jelas wanita berusia 32 tahun itu.

“Saya pikir ini hanya peringatan untuk membuat banyak penyesuaian dalam hidup. Ini adalah masalah yang benar-benar serius untuk Kim. Saya pikir ini benar-benar pribadi. Ini adalah peringatan untuk kita semua, tapi yang pasti, fokusnya adalah hanya memastikan anggota keluarga kami baik-baik saja,” tambahnya.

Sebagai wujud kebersamaan, salah satu penyesuaian yang dilakukan keluarga Kardashian-Jenner adalah sedikit membatasi kehadiran mereka di media sosial. “Hanya untuk memastikan bahwa kami dilindungi sebaik mungkin. Seperti yang saya katakan, kami keluarga, kami akan melakukan ini bersama-sama. Saya pikir sangat penting untuk membuat penyesuaian seperti ini” beber dia.

Dilansir Aceshowbiz, Kanye West telah kembali ke panggung dan Kim Kardashian masih berdiam dan menenangkan diri. Kala itu dia sangat terguncang, beruntungnya dia tidak terluka secara fisik dan telah kembali ke Los Angeles bersama anak-anaknya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)