Prilly Latuconsina Minta Kejelasan Teuku Rassya

Kamis, 13 Oktober 2016 - 07:01 WIB
Prilly Latuconsina Minta Kejelasan Teuku Rassya
Prilly Latuconsina Minta Kejelasan Teuku Rassya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina akhirnya tidak memungkiri jika dia dekat dengan Teuku Rassya, namun soal status hubungan mereka berdua, artis cantik ini belum bisa menjawab. Dia masih bingung dengan status hubungannya tersebut.

Dijelaskan Prilly, saat ini dia memang dekat dengan Rassya dan ibunya, Tamara Bleszynski. Akan tetapi untuk kejelasan dari hubungannya itu, dia harus meminta izin terlebih dahulu kepada Rassya.

Alasannya, artis yang populer lewat dunia akting ini takut salah menjawab soal kepastian hubungannya dengan Rassya. Namun, Prilly berjanji akan memberi kepastian hubungannya saat Rassya berada di Jakarta.

"Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statemennya dari aku terus, kan harus ada dari Rassyanya juga," kata Prilly dengan senyum.

Prylli juga tidak memungkiri jika komunikasi dengan Rassya tidak putus sampai saat ini, bahkan lebih sering. Seperti diekatahui, saat ini Rassya tengah menganyam pendidikan tinggi di London, Inggris. Kegiatan belajarnya baru dilakukan Oktober ini.

"Komunikasi mah sekarang sudah gampang, kalau misalnya mau berhubungan, ya tinggal face time, chat sekarang enggak terlalu susah," bebernya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5044 seconds (0.1#10.140)