5 Hal Menarik dari Trailer Terbaru Rogue One: A Star Wars Story

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 05:30 WIB
5 Hal Menarik dari Trailer Terbaru Rogue One: A Star Wars Story
5 Hal Menarik dari Trailer Terbaru Rogue One: A Star Wars Story
A A A
LOS ANGELES - Trailer baru Rogue One: A Star Wars Story mengungkapkan sejumlah hal menarik mengenai film yang akan dirilis pada 16 Desember mendatang. Spin off Star Wars ini akan terjadi pada masa yang lebih lampau, jauh sebelum film asli Star Wars, A New Hope, setelah Anakin Skywalker jadi jahat di Revenge of the Sith.

Di era ini, Empire sangatlah kuat dan Rebellion—sebelum Han Solo, Luke Skywalker, dan Putri Leia ada—masih berusaha mencari solusi untuk menghadapi rezim Empire. Lantas apa saja yang terungkap dari trailer ini? Dikutip dari CinemaBlend, berikut lima di antaranya.

1. Ada penampakan Darth Vader
Rogue One
Fans terus mengira-ira sebesar apa porsi Darth Vader di Rogue One. Dan, dengan trailer yang terus muncul, termasuk yang terbaru ini, jawabannya tampaknya adalah tidak terlalu banyak. Sith Lord memang telah dimunculkan sedikit-sedikit, tapi tidak pernah terdengar suaranya—meskipun James Earl Jones dikabarkan telah merekam dialog baru Vader beberapa waktu lalu. Di trailer baru ini, kita melihat Darth Vader berada dalam satu adegan dengan penjahat utama film ini, Orson Krennic (Ben Mendelsohn) tapi tidak melakukan apa-apa.

2. Ada perang antariksa
Rogue One
Menjelang peluncuran film ini pada Desember mendatang, cuplikan demi cuplikan adegan film besutan Gareth Evans ini pun terus dimunculkan. Jika sebelumnya Rogue One digambarkan dengan perang di atas darat, tapi di trailer terbaru ini, perang antariksa tampaknya akan terjadi. Belum diketahui seberapa besar perang udara yang akan ditampilkan di film ini.

3. Jedi yang tumbang menjadi pengingat yang gamblang
Rogue One
Gambar yang gamblang ini adalah pengingat lain atas peristiwa yang terjadi di masa Rogue One. Jedi, yang pernah menjadi pasukan yang dominan, telah dikurangi. Anakin Skywalker, yang telah berubah menjadi Darth Vader, pemimpin Dark Side, telah membunuh banyak Jedi dan mengirimkan para penyintasnya ke persembunyian. Gareth Evans pernah mengatakan, planet Jeddah, dimana Pasukan dan cara Jedi masih disembah. Patung Jedi yang tumbang itu mungkin bisa ditemukan di Jeddah dan meningkatkan kita seberapa jauh Jedi Order telah berkurang sejak Vader berkuasa.

4. Jyn Erso muda bakal membentuk kisah ini
Rogue One
Di film ini, Mads Mikkelsen akan berperan sebagai Galen, ayah tokoh utama Rogue One, Jyn Erso (Felicity Jones). Di trailer itu, diperlihatkan Jyn Erso kecil yang melihat peristiwa tidak menyenangkan. Kehadiran Jyn Erso kecil akan membentuk kisah bagaimana Jyn Erso berubah menjadi seorang pahlawan di film ini. Apalagi, Gareth Evans memang memfokuskan film ini pada sosok Jyn Erso. Kesuksesan Rogue One akan bergantung pada bagaimana perubahannya menjadi seorang pejuang pembebasan Rebel. Jadi, memperlihatkan Jyn saat masih anak-anak akan mengisi kelowongan kisah Rogue One. Flashback ini tampaknya memang penting di film ini.

5. K-2SO bakal mencuri perhatian
Rogue One
Star Wars selalu mampu menyeimbangkan pernyataan politiknya dengan hiburan sinematik. Sisi humor di Rogue One akan jatuh pada sebuah droid. Di film ini, droid itu adalah K-2SO, bekas droid Empire yang telah diprogram ulang. Kabar menyebutkan, K-2SO masih bertingkah seperti pembantu Empire dan mengungkapkan pikirannya dengan istilah yang sangat tumpul. Tapi, di trailer itu, dia sepertinya akan menjadi bagian dari misi undercover bersama Felicity Jones dan Diego Luna.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)