Ini Curhat Sohee saat Bersama Wonder Girls

Rabu, 19 Oktober 2016 - 18:20 WIB
Ini Curhat Sohee  saat Bersama Wonder Girls
Ini Curhat Sohee saat Bersama Wonder Girls
A A A
SEOUL - Setelah dua tahun keluar, Sohee curhat saat bersama Wonder Girls. Menurutnya selama perjalanannya dia memiliki kehidupan yang berbeda, seperti apa?

"Aku memiliki hidup yang berbeda dengan yang lain karena aku debut ketika masih berumur 14 tahun. Sekarang, aku berumur 25 tahun, aku ingin hidup sesuai umurku dan menciptakan banyak kenangan indah," kata Sohee seperti dikutip Soompi.

Pemilik nama asli Ahn Sohee ini pun bahagian dengan perjalanan hidupnya yang dimulai bersama kelompok vokalnya itu. Seiring perjalanan, artis cantik ini pun merambah dunia seni peran. Dia menceritakan mengenai film terbarunya berjudul 'Single Rider'.

Film yang dibintangi itu akan terbang ke Australia untuk menjalani syuting. Dia berharap filmnya ini mendapat sambutan msyarakat.

"Aku rasa aku menjadi orang yang lebih fleksibel dan percaya diri dengan mengalami hal dan budaya yang berbeda. Dulu, aku tidak begitu bisa menikmati momen yang ada karena aku sibuk mengejar mimpiku, dan aku kadang menyesali itu,"terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)