Kim Kardashian Kembali Berseluncur di Media Sosial

Kamis, 03 November 2016 - 02:17 WIB
Kim Kardashian Kembali...
Kim Kardashian Kembali Berseluncur di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Setelah muncul di muka umum dengan membeli es krim, Kim Kardashian yang baru saja mengalami perampokan kembali muncul. Kali ini tidak bercengkrama dengan banyak orang secara langsung, melainkan di dunia maya.

Kim baru saja memposting foto di akun Facebook miliknya. Tentu ini memupus kerinduan para fans kepada bintang reality show itu. Di foto tersebut istri Kanye West ini hanya terlihat duduk dengan memegang telepon genggamnya.

Postingan ini tentu menandai kembalinya Kim untuk pertama kali ke media social, setelah menenangkan diri di rumahnya, menghabiskan waktu bersama anaknya, North dan Saint West serta keluarga dan teman-teman yang selalu mengunjunginya pascatragedi perampokkan.

Pada momen Halloween beberapa hari lalu, Kim juga membatalkan penampilannya di Hakkasan di Las Vegas, Amerika Serikat dan menunda kelas make up yang telah dijadwalkan di Dubai pada pertengahan Oktober.

Dia bahkan tidak melakukan apa-apa untuk ulang tahun ke-36 pada 21 Oktober lalu, meski suaminya telah berbuat yang terbaik.

Dilansir E online, seorang sumber mengatakan bahwa Kim masih belum mengetahui kapan dia akan melanjutkan kehidupan normalnya dan kembali berada di mata publik.

“(Kejadian) ini adalah sesuatu yang berpotensi untuk mengacaukan siapa pun untuk waktu yang sangat lama. Itu sangat menakutkan dan itu akan memerlukan waktu untuk sembuh dari itu semua” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1082 seconds (0.1#10.140)