Zayn Malik Alami Gangguan Kecemasan

Kamis, 03 November 2016 - 20:18 WIB
Zayn Malik Alami Gangguan Kecemasan
Zayn Malik Alami Gangguan Kecemasan
A A A
JAKARTA - Mantan personel boy band One Direction, Zayn Malik, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Zayn mengaku tengah mengalami gangguan kecemasan yang berakibat pada batalnya penampilan dia dalam Capital Summertime Ball hingga kariernya yang anjlok.

"Sayangnya, kecemasan ini menghantui saya selama beberapa bulan terakhir saat pertunjukkan live berlangsung. Besarnya sebuah event, membuat saya dilanda kecemasan berlebih dan membuat karier saya anjlok," papar Zayn.

Dilansir dari HarpersBazaar, kekasih supermodel Gigi Hadid ini pun berharap pengakuannya itu bisa dimengerti oleh publik. Khususunya para penggemar yang telah sabar menunggu kehadirannya kembali. Oleh karena itu, Zayn membeberkan kesehatan mentalnya dan berusaha menampilkan yang terbaik bagi para penggemarnya.

"Salah seorang dari tim member-ku menuliskan statement, kalau saya sedang sakit. Tetapi saya tidak ingin benar-benar melakukannya. Saya ingin membuka diri dan mengatakan hal yang sebenarnya," jelasnya.

Kendati demikian, pelantun Pillowtalk ini menilai gangguan mental seperti kecemasan yang dialaminya bukanlah hal yang memalukan. "Tak sedikit orang mengalami kecemasan setiap harinya. Aku tahu, ada banyak fans saya yang mengalami hal yang sama. Aku hanya berusaha ingin betul-betul jujur saja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7700 seconds (0.1#10.140)