Zayn Malik-Gigi Hadid Jaga Cinta dengan Kuliner

Sabtu, 05 November 2016 - 04:33 WIB
Zayn Malik-Gigi Hadid Jaga Cinta dengan Kuliner
Zayn Malik-Gigi Hadid Jaga Cinta dengan Kuliner
A A A
LOS ANGELES - Setelah hampir satu tahun berpacaran dengan supermodel Gigi Hadid, Zayn Malik nampaknya tahu betul bagaimana menjaga cinta mereka agar tetap hidup melalui dapur.

Ternyata penyanyi 23 tahun itu cukup ahli untuk menjadi koki pribadi Gigi. Dalam wawancara, Zayn mengatakan telah mempersiapkan banyak sajian khas Inggris untuk wanita yang dicintainya itu. Dia membuat steak, pai kentang, dan Yorkshire pudding.

“Ya, dia (Gigi) sangat suka puding Yorkshire” kata mantan personel One Direction itu.

Seperti diketahui, tahun lalu, dua selebriti Hollywood ini pertama kali terlihat sedang menatap mata satu sama lain di dalam mobil yang kemudian memicu rumor bahwa pelantun lagu Pillowtalk dan model Victoria Secret itu telah menjalin hubungan yang romantis.

Zayn pun masih ingat saat pertama kali dia menatap Gigi di pesta Victoria Secret setelah melihat fotonya dan kemudian mengajaknya berkencan ke New York City. Pria tampan itu mengaku sangat mengagumi sosok Gigi yang cerdas, berperawakan baik, dan tidak sombong.

“Dia wanita yang sangat cerdas. Dia tahu bagaimana membawa dirinya. Dia cukup berkelas dan dia tidak sombong dalam kondisi apapun, dia percaya diri. Dia membawa semuanya dengan baik. Dia itu keren,” beber Zayn.

Dilansir E online, tak hanya berbakat di dunia modeling, Gigi memiliki suara yang bagus. Zayn pertama kali mendengar Gigi bernyanyi saat mereka duduk-duduk di apartemen bersama-sama. “Dia punya suara yang bagus, aku suka suaranya” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)