Kembali ke Indonesia, GOT7 Siapkan Kejutan

Minggu, 06 November 2016 - 09:29 WIB
Kembali ke Indonesia, GOT7 Siapkan Kejutan
Kembali ke Indonesia, GOT7 Siapkan Kejutan
A A A
JAKARTA - Boy grup GOT7 yang tengah naik daun, tidak saja di negara asalnya, Korea Selatan, juga Asia, termasuk Indonesia. Untuk lebih mendekatkan dengan penggemar, kelompok vocal dengan wajah tampan ini siap datang ke Indonesia.

Ya, Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 18 Februari 2017. Mecimapro selaku promotor yang memboyong GOT7 membenarkan hal tersebut lewat akun Twitter.

"[CONFIRMED] GOT7 “FLIGHT LOG: TURBULENCE” IN INDONESIA 2017 - Saturday, Feb 18, 2017 - The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka #GOT7inJKT," tulis Mecimapro di media sosial.

Sayang, fans harus bersabar untuk harga tiket dan seat plan. Pihak penyelenggara belum menentukannya dalam waktu dekat ini. Mecimapro berjanji segera mengumumkan secepatnya melalui akun resmi media sosial mereka.

Sebelumnya, tahun lalu GOT7 menggelar konser di Indonesia dan berjalan sukses. Para personelnya, Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom mendapat sambutan hangat fans. Tak heran jika mereka ingin kembali ke Indonesia dengan konsep berbeda. Pada konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Akan tetapi pihak promotor belum bersedia berbagi masalah itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9463 seconds (0.1#10.140)