Ini Pancake Paling Elegan dan Menawan

Selasa, 08 November 2016 - 00:31 WIB
Ini Pancake Paling Elegan dan Menawan
Ini Pancake Paling Elegan dan Menawan
A A A
TOKYO - Strategi bisnis yang dilakukan Journal Standard Jepang nampaknya patut diacungi jempol. Sejak pertama kali menjadi perusahaan fashion dan kemudian memutuskan membuka kafe menu khusus burger, J.S. Burger Cafe nampaknya konsisten menghadirkan menu baru yang unik.

Nah, kali ini Journal Standard kembali melebarkan sayap di bisnis kuliner dengan menghadirkan J.S. Pancake Cafe. Di cafe baru Journal Standard ini terdapat menu unggulan yang menggiurkan yakni, Matcha Pancakes.

Sebagai bagian dari edisi Taste of Autumn, Matcha Pancakes terdiri dari setumpuk pancake tebal, tetapi begitu lembut. Rasanya semakin lezat dengan tambahkan rasa teh hijau.

Sementara matcha Uji dari Kyoto merupakan pancake yang dibuat dengan matcha Nishioshi yang tumbuh di Prefektur Aichi yang memiliki aroma lebih ringan daripada varian lainnya.

Untuk menimbulkan rasa khas Jepang, pancake dengan harga 1.380 Yen atau sekitar USD14 ini disajikan dengan kuromame (kacang hitam) manis dari Prefektur Hyogo dan kacang azuki dan Hokkaido, serta kinako yang merupakan bubuk yang mirip dengan kayu manis.

Rasanya semakin sempurna saat pancake disiram dengan matcha ganache cream chocolate glaze dan dihiasi dengan serpihan daun emas yang menjadikan menu ini seperti pancake paling elegan dan menawan yang pernah ada. Benar-benar sayang untuk dilewatkan.

Dilansir Rocketnews, J.S. Pancake Cafe hanya menawarkan pancake matcha ini untuk waktu terbatas. kelezatannya hanya tersaji hingga 20 November 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)