Trailer The Lego Batman Movie Diperkenalkan Secara Online

Selasa, 08 November 2016 - 01:34 WIB
Trailer The Lego Batman Movie Diperkenalkan Secara Online
Trailer The Lego Batman Movie Diperkenalkan Secara Online
A A A
JAKARTA - Trailer film The Lego Batman Movie pertama telah rilis secara online. Film ini memperkenalkan karakter Joker bersama Robin yang terlihat tak seperti lainnya.

Pada film ini, Will Arnett kembali menjadi pengisi suara Batman berukuran mini itu bersama Zach Galifianakis yang mengisi suara Joker. Sementara, Michael Cera mengisi suara karakter Robin.

Dilansir Aceshowbiz, terinspirasi dari film Batman v Superman: Dawn of Justice, saat bertemu dengan Joker, Batman mengatakan Superman merupakan musuh terbesarnya. “Superman adalah musuh terbesar saya,” ungkapnya yang diikuti dengan respon Joker yang berlinang air mata.

Sementara, Robin diperkenalkan sebagai anak angkat Batman yang terus sibuk merobek celana yang terlalu ketat. “Ketakutan terbesar Anda adalah kembali menjadi bagian dari keluarga. Pak, Anda perlu bertanggung jawab untuk hidup Anda dan dimulai dengan merawat anak yatim piatu yang Anda adopsi,” kata Alfred, pembantu Batman.

Film yang disutradarai Chris McKay ini merupakan kelanjutan film The Lego Movie dan dijadwalkan rilis di bioskop di seluruh negeri mulai 10 Februari 2017. Pada petualangannya solonya, Batman mungkin harus mengesampingkan kebiasaannya dalam bermain hakim sendiri jika dia ingin menyelamatkan kota dari pengambilalihan Joker.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)