Triple Threat Pertemukan Iko Uwais dengan Tony Jaa dan Tiger Chen

Kamis, 10 November 2016 - 03:30 WIB
Triple Threat Pertemukan Iko Uwais dengan Tony Jaa dan Tiger Chen
Triple Threat Pertemukan Iko Uwais dengan Tony Jaa dan Tiger Chen
A A A
LOS ANGELES - Karir Iko Uwais terus meroket. Setelah sukses bermain dalam sejumlah film, ayah satu orang anak ini disebut-sebut akan bermain dalam film laga terbaru, Triple Threat.

Menariknya, suami penyanyi Audy Item ini akan beradu akting dengan beberapa aktor laga internasional. Salah satunya aktor asal Thailand, Tony Jaa, yang pernah membintangi dalam film Ong Bak dan Fast and Furious 7.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, keduanya juga dilaporkan akan beradu akting dengan bintang Man of Taichi, Tiger Chen. Tak tanggung-tanggung, kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa film ini akan digarap oleh dua sutradara sekaligus.

Pertama adalah Chad Stahelski yang pernah menyutradarai film laga John Wick dan sutradara kedua adalah Wang Xiaolie. Tak hanya itu, Triple Threat juga akan diproduseri oleh Kungfuman Culture Media, Hamilton Entertainment dan beberapa produser asal China.

Dwayne Smith didapuk menulis sekenario film ini. Triple Threat menceritakan mengenai perjalanan seorang ahli bela diri China di Meksiko untuk menyelamatkan mantan istri dan putranya yang diculik oleh kartel narkoba.

Sedangkan Arclight Films dipastikan akan menangani penjualan film Triple Threat di suruh dunia. Dalam pertemuan American Film Market & Conferences (AFM), Arclight Films telah memperkenalkan Triple Threat sebagai film pertama kepada para pembeli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)