Garnier Hadirkan Inovasi Micellar Water

Rabu, 16 November 2016 - 07:28 WIB
Garnier Hadirkan Inovasi Micellar Water
Garnier Hadirkan Inovasi Micellar Water
A A A
JAKARTA - Rutinitas di luar yang padat membuat kulit terpapar debu, kotoran dan sinar matahari. Kondisi ini pun semakin diperparah dengan penggunaan make up yang menyebabkan timbulnya masalah kulit, seperti jerawat dan kulit kusam.

Oleh karena itu, agar wajah tetap bersih, harus membersihkan wajah dengan tepat. Sayangnya, masih banyak yang membersihkan wajah dengan cara menggosok secara keras agar bersih sempurna. Padahal, kebiasaan ini menyebabkan penyumbatan pori-pori dan timbulnya jerawat.

Berdasarkan fakta tersebut, Garnier meluncurkan pembersih wajah Garnier Micellar Water. Produk ini dilengkapi dengan teknologi micellar yang menciptakan all in one cleansing water yang jernih, ringan dan lembut.

"Garnier Micellar Water memiliki tekstur sangat ringan seperti air. Sanggup membersihkan make up dan kotoran. Nggak mengandung alkohol. Micelle bekerja lembut menarik kotoran dan make up sehingga tidak perlu menggosok wajah secara berlebihan," papar Group Product Manager Garnier Skin Care, PT L'Oreal Indonesia, Pandu Brodjonegoro saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Hadirnya formula ini juga diklaim mampu menghidrasi kulit dengan ringan dan lembut untuk seluruh jenis kulit. Garinier Micellar Water tersedia dalam dua jenis varian, yaitu untuk kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif.

"Tidak perlu dibilas lagi, cukup 3T (tuang, tekan dan tarik). Kami ingin agar perempuan Indonesia tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan kulit wajah, serta rutinitas membersihkan wajah dapat menjadi hal menyenangkan setelah seharian beraktivitas," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9421 seconds (0.1#10.140)
pixels