Waduh, Drama Lee Min Ho Jiplak Serial Sherlock?

Sabtu, 19 November 2016 - 07:28 WIB
Waduh, Drama Lee Min Ho Jiplak Serial Sherlock?
Waduh, Drama Lee Min Ho Jiplak Serial Sherlock?
A A A
SEOUL - Drama terbaru The Legend Of The Sea Blue yang dimainkan Lee Min Ho dikabarkan plagiat dari serial Sherlock. Benarkah?

Beberapa netizen yang sudah melihat drama itu menilai ada sejumlah adegan dari drama The Legend Of The Sea Blue yang sama persis dengan serial Sherlock yang ditayangkan di Inggris.

Mengutip Allkpop, salah satu adegan yang mirip itu, di mana Lee Min Ho yang sedang melihat seseorang dengan penampilannya sama persis yang dilakukan Sherlcok . Saat itu, Sherlock juga sedang memerhatikan sasarannya dalam penyelidikannya.

Adegan mirip itu langsung ada di episode perdana drama The Legend Of The Blue Sea. Beberapa netizen sangat teliti saat adegan itu sama dengan serial televisi Sherlock. Meskipun demikian, beberapa penggemar membantah drama Lee Min Ho menjiplak adegan Sherlcok.

Sejumlah fans mengatakan bahwa adegan yang sama tersebut hanya kesalahan produksi yang tidak terduga. Tidak hanya itu penggemar meyakini bahwa tidak terlalu banyak persamaan drama The Legend Of The Blue Sea dengan serial detektif asal Inggris tersebut, terlebih drama ini memang sedang menanjak popularitasnya sehingga menimbulkan beberapa rumor miring.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4699 seconds (0.1#10.140)