Bio-Essence Ajak Wanita Buktikan Kecanggihan Perawatannya

Rabu, 23 November 2016 - 14:20 WIB
Bio-Essence Ajak Wanita Buktikan Kecanggihan Perawatannya
Bio-Essence Ajak Wanita Buktikan Kecanggihan Perawatannya
A A A
JAKARTA - Brand perawatan wajah asal Singapura, Bio-Essence yang masuk ke Indonesia sejak Agustus 2015 ini terus berupaya memanjakan para wanita Indonesia. Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada beberapa wanita untuk membuktikan kecanggihan perpaduan teknologi dan bahan alami.

Bio-Essence merupakan perpaduan teknologi bio energy dan bahan alam langka seperti Royal Jelly yang menjadi rahasia awet muda sang ratu lebah. Dan ATP sebagai media penghantar agar royal jelly dan nutrisi terserap dengan optimal ke dalam kulit.

Manfaat rangkaian produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP Face Lifting Cream telah terbukti dan menjadi face cream pilihan di Singapura sejak 2004 hingga sekarang.

Untuk membuktikannya, Bio-Indonesia telah mengundang para wanita untuk mengikuti Mega Face Lift V Face Challenge yang diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall GF pada 19 November 2016 lalu.

"Mega Challenge adalah tantangan untuk wanita terpilih yang akan membuktikan manfaat rangkaian produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP. Kamu akan merasakan kulit terasa lebih kencang, kontur wajah tampak terangkat dan lipatan dagu tampak berkurang hanya dalam waktu 10 menit," ujar Marketing Director Unza Vitalis, Ni Made Sri Andani, dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Rabu (23/11/2016).

Ni Made Sri Andani menyatakan, bahwa produk Bio-Essence memiliki bahan yang alami dan aman untuk kulit. Seperti bahan Royal Jelly yang aman dan natural untuk kulit wanita.

Banyak wanita yang sudah membuktikan manfaat besar produk Bio-Essence. Event Mega Face Lift V Face Challenge ini bisa menjadi bukti bahwa produk kecantikan ini yang didambakan wanita.

Sementara itu, News Anchor Syahnaz Soehartono pun juga telah membuktikan kualitas baik dari produk kecantikan Bio-Essence ini. "Awalnya nggak percaya. Tapi setelah dibuktikan langsung, benar 10 menit bisa merubah kontur wajah. Bahannya juga alami dan natural," kata Syahnaz.

Selain itu, Ni Made Sri Andani juga menambahkan, beberapa beauty blogger serta make up artist seperti Harumi PS, Jenipatty dan Agustine Gozali sudah juga mencoba dan membuktikannya.

"Dan sekarang saatnya giliran Anda yang membuktikannya. Bagi yang ingin membuktikan dan merasakan manfaat langsung dari produk ini, tetapi tidak dapat hadir di event Mega Challenge di Central Park pada 19 November 2016 lalu, maka bisa mengikuti Online Mega Challenge yang akan dilakukan pada bulan Desember 2016 - Januari 2017. Info dapat dilihat di website resmi dan sosial media Bio-Essence," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)