Park Bo Gum Sayang Penggemar di Indonesia!

Jum'at, 25 November 2016 - 11:19 WIB
Park Bo Gum Sayang Penggemar di Indonesia!
Park Bo Gum Sayang Penggemar di Indonesia!
A A A
SEOUL - Park Bo Gum menyapa penggemar Indonesia melalui video greetingnya. Video yang diunggah oleh Mecimapro selaku promotor yang memboyong Park Bo Gum ini menarik perhatian penggemar.

Dalam video sapaannya, Bo Gum ternyata sayang dengan Indonesia. Hal itu diungkapkannya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku sayang kalian, sampai jumpa," ujar Park Bo Gum dalam video greetingnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Park Bo Gum sangat berterima kasih dengan penggemarnya di Indonesia. Lantaran, penggemarnya telah banyak memberikan cinta kepadanya.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian," katanya.

Sementara itu, Park Bo Gum aktor yang sedang menanjak popularitasnya itu, siap berjumpa dengan para fansnya di Jakarta. Pihak promotor pun merilis daftar harga tiket dan seatplannya untuk jumpa fansnya di Jakarta.

Promotor menyajikan 4 kategori tiket. Untuk kategori Blue dibanderol Rp2.550.000. Kategori Pink dijual seharga Rp1.650.000. Sedangkan, kategori Green dijual seharga Rp1.250.000. Dan Yellow dibanderol seharga Rp750.000.

Park Bo Gum pun akan menggelar fanmeeting pada 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Kehadiran Park Bo Gum sangat ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)
pixels