Agnez Mo Belum Pikirkan Pernikahan

Selasa, 29 November 2016 - 00:17 WIB
Agnez Mo Belum Pikirkan Pernikahan
Agnez Mo Belum Pikirkan Pernikahan
A A A
JAKARTA - Agnez Mo kerap memperlihatkan cincin polos yang melingkar di jari manisnya. Tak sedikit yang menganggap dia telah bertunangan dengan Wijaya Saputra. Namun, saat ini coach The Voice Kids Indonesia ini enggan membicarakan masalah itu, termasuk soal mereka yang akan melangsungkan ikatan janji suci.

Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini membantah siap melangsungkan pernikahan, termasuk dirinya yang dikabarkan telah menikah.

"Itu bohong banget, enggak benar itu," kata Agnez saat tampil di Jakarta, belum lama ini.

Agnez dan Wijaya Saputra memang sering memperlihatkan hubungan yang romantis di media social, termasuk foto mereka yang mengenakan pakaian resmi sehingga terlihat seperti sesi prewedding. Akan tetapi sampai saat ini keduanya belum mau menjelaskan foto-foto itu, di mana salah satu foto memperlihatkan penyanyi berusia 30 tahun itu begitu cantik mengenakan kebaya merah dan pasangannya mengenakan setelan jas dengan warna senada.

Akun Instagram saputrawijaya juga pernah memamerkan kebersamaan yang membuat iri banyak orang. Wijaya terlihat mencium hangat pipi artis yang populer dengan sinetron Pernikahan Dini itu. Dalam foto itu, Agnez terlihat tersenyum. Ekspresi wajahnya terlihat bahagia yang diiringi tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)