Ini Cara Pecinta Olahan Daging Dapatkan Jodoh

Sabtu, 03 Desember 2016 - 03:09 WIB
Ini Cara Pecinta Olahan Daging Dapatkan Jodoh
Ini Cara Pecinta Olahan Daging Dapatkan Jodoh
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak suka dengan aneka hidangan olahan daging seperti, burger dan steak? Namun banyak orang yang tidak suka berkecan dengan pecinta olahan daging ini. Nah, sekarang tak perlu khawatir, Anda bisa tetap dapat menemukan jodoh, tanpa harus berhenti mengonsumsi olahan daging.

Salah satu website kencan di Australia, Meatyourmatch.com, kini dapat membantu para pecinta daging untuk mencari cinta mereka dengan mudah. “Kami tahu betapa pentingnya pasangan Anda memenuhi kebutuhan emosional, fisik dan gastronomis Anda,” tulis situs tersebut.

Situs ini juga menjanjikan para pecinta daging tempat yang aman untuk mendiskusikan tentang berbagai jenis daging, seperti prosciutto, bresaola, fennel salami dan yang lainnya.

Para pecinta daging yang masih belum memiliki pasangan dan tertarik untuk bergabung dengan situs ini diminta untuk membuat profil dengan informasi tentang daging favorit, preferensi rasa mereka dan apakah mereka seorang ‘Carnivore’ atau ‘Always Carnivore’.

Meat Your Match merupakan gagasan dari perusahaan periklanan McCann Queensland yang menciptakan situs untuk meluncurkan Carnivore Club di Australia. Bagi mereka yang berlangganan setiap bulan, mereka akan mendapatkan kotak berisi daging yang dikirim ke rumah mulai harga USD50 per bulan.

Dilansir Foxnews, masyarakat Amerika Serikat yang juga pecinta daging pun bisa memanfaatkan situs kencan ini, namun mereka masih bisa mendaftar untuk menjadi konsumen dan berlangganan daging setiap bulannya di Carnivore Club.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)