Christo Ingin Lebih Bersinar

Sabtu, 03 Desember 2016 - 14:11 WIB
Christo Ingin Lebih Bersinar
Christo Ingin Lebih Bersinar
A A A
JAKARTA - Christopher atau biasa disapa Christo masih tidak percaya dirinya menjadi juara The Voice Kids Indonesia 2016. Maklum saja perjuangannya untuk bisa mengikuti kompetisi menyanyi anak ini tidak mudah. Dia harus mengalahkan ribuan anak dari berbagai daerah di Indonesia.

Sukses ini pun disyukuri. Christo telah melangkah satu tahap menapaki industry music Indonesia. Impiannya mulai terwujud. Ke depan, dia ingin menjadi penyanyi sukses yang memiliki jati diri, tanpa harus merubah karakter yang dimiliki sekarang ini.

"Enggak, aku enggak berubah, tetap jadi diri sendiri aja. Aku ingin menjadi penyanyi berkarakter seperti yang aku perlihatkan di panggung," kata Christo di Studio 8, RCTI , Jakarta.

Kemenangan yang diraihnya itu diberikan untuk keluarga, orang tercinta yang selama ini sangat mendukungnya di dunia tarik suara."Terima kasih banyak untuk yang mendukung aku, terutama mama dan papa," ujar dia.

Untuk saat ini, penyanyi cilik asal Bandung, Jawa Barat itu akan pulang kampung lebih dulu, berkumpul dan merayakan kemenangan bersama keluarga besarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)