Rilis Trailer Pertama, Baywatch Tak Tampilkan Pamela Anderson

Jum'at, 09 Desember 2016 - 05:30 WIB
Rilis Trailer Pertama, Baywatch Tak Tampilkan Pamela Anderson
Rilis Trailer Pertama, Baywatch Tak Tampilkan Pamela Anderson
A A A
LOS ANGELES - Tahun 2017 akan banyak dihiasi film re-boot atau remake film klasik dan juga yang diangkat dari serial televisi populer. Dua serial televisi populer yang telah dibuatkan filmnya adalah Power Rangers dan Baywatch. Keduanya juga bakal tayang tahun depan.

Jika Power Rangers telah merilis teaser trailer-nya beberapa waktu lalu, maka kini giliran Baywatch. Versi film ini dibintangi aktor macho Dwayne “The Rock” Johnson dan aktor ganteng Zac Efron. Di film ini, The Rock akan memerankan tokoh utama Baywatch, Mitch Buchannon, dan Zac memerankan Matt Brody.

Trailer pertama film ini terlihat hampir seperti parodi serial aslinya dengan sejumlah adegan konyol yang ditampilkan para bintangnya. Di cuplikan itu juga tampak bahwa The Rock dan Zac bakal menjadi tim yang hebat meskipun karakternya saling bertentangan satu sama lain.

Menurut Contactmusic, Baywatch versi film ini sepertinya menjanjikan jika dilihat dari teaser trailer-nya. Di cuplikan itu juga ditampilkan adegan berlari di pantai dengan slow motion dan penyelamatan menantang maut dari kapal yang terbakar. Trailer ini penuh dengan warna serial televisi yang kondang pada 90an itu, tapi dengan lapisan humor yang tebal.

Meski begitu, masih ada sejumlah hal yang tidak ditampilkan dalam film tersebut atau justru terlihat berlebihan. Menurut IB Times, ada 5 hal yang mungkin tidak terlalu diperhatikan para penonton teaser ini. Apa saja?

1. Terlalu banyak pakai baju
Para bintang Baywatch ini mengenakan baju di sebagian besar trailer tersebut meskipun mereka bekerja di pantai. Sementara awal klip ini memperlihatkan tubuh The Rock yang bertelanjang dada bersama Zac, sisa trailer ini memperlihatkan keduanya berpakaian lengkap. Di suatu titik, The Rock malah menceburkan diri ke laut dengan baju lengkap. Film ini mungkin tak seperti yang diharapkan banyak orang, yaitu banyak pamer perut.

2. Adegan lari Zac Efron mungkin dipotong
Pada pembukaan trailer ini, tim penjaga pantai Baywatch terlihat berlari bersama dengan slow motion di pantai. Tapi, hanya di video itu hanya terlihat empat orang dan Zac tidak ada di adegan itu. April lalu, para bintang film ini mengambil gambar untuk adegan yang sama bersama Zac. Tapi, sialnya, Zac malah jatuh di tengah berlangsungnya adegan itu. Apakah adegan itu kemudian dipotong?

3. Priyanka Chopra
Aktris Quantico ini disebut menjadi salah satu bintang di film ini dan akan berperan sebagai penjahat. Tapi, di trailer itu, dia hanya muncul satu kali dalam adegan menjelang usai.

4. Pos jaga penjaga pantai yang asli

Trailer ini memperlihatkan The Rock mendekati pos penjaga pantai yang terlihat sangat mirip dengan versi aslinya di televisi. Di versi serial televisi, pos ini adalah tempat banyaknya adegan dilakukan.

5. Dimanakah para bintang tamunya?
Dua bintang veteran serial Baywatch, Pamela Anderson yang memerankan CJ Parker, dan David Hasselhoff yang memerankan Mitch Buchannon di serial televisi, berada di lokasi syuting film itu dan disebut akan tampil di film. Tapi tak satupun dari mereka terlihat di trailer tersebut. Fans mungkin harus menanti hingga premier film itu untuk melihat seberapa banyak adegan yang ditampilkan keduanya.

Film ini juga dibintang Alexandra Daddario yang berperan sebagai Summer Quinn. Sementara CJ Parker akan ditokohkan Kelly Rohrbach dan Ilfenesh Hadera akan memerankan Stephanie Holden. Film ini disutradarai Seth Gordon dengan naskah disusun Damian Shannon dan Mark Swift. Baywatch akan dirilis di Amerika Serikat pada 19 Mei 2017.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)