Tren Fashion Tahun 2017 Menurut Ardistia New York

Jum'at, 09 Desember 2016 - 14:19 WIB
Tren Fashion Tahun 2017 Menurut Ardistia New York
Tren Fashion Tahun 2017 Menurut Ardistia New York
A A A
JAKARTA - Telah delapan kali digelar, tahun ini merupakan kali ketiga bagi salah satu desainer ternama Indonesia, Ardistia New York untuk ikut berpartisipasi dalam acara The Masterpiece yang digelar oleh HighEnd Magazine. Kali ini, Ardistia menghadirkan warna-warna yang unik dalam koleksinya yang ia pamerkan dalam fashion show yang mengusung tepa Colortopia ini. Tak lupa, ciri khas dari brand yang cenderung timeless dan modern pun tetap melekat pada koleksinya tersebut.

“Jadi ada dua koleksi, warnanya yang kita keluarin itu warna mint green sama orange yang pop. Dan yang spesialnya yang hijau itu ada bahan tweed dan ada silvernya jadi ada texture. Terus yang orange selain pop fibrant itu ada motif kotak-kotak putih, terus kita balance sama transparency warna putih organza. Jadi banyak texture gitu. Tapi kita juga pakai DNA Ardistia New York jadi asymmetrical cutting, tetep timeless dan modern,” jelasnya saat ditemui di acara The Masterpiece 2016 - Colortopia di Raffles Hotel, Jakarta.

Mengingat tahun 2016 yang akan segera selesai, Ardistia mengungkapkan bahwa di tahun 2017 nanti, warna-warna yang menarik akan menjadi tren yang diminati oleh para pecinta fashion. Selain itu, kemudahan dalam me-mix and match pakaian juga akan sangat dicari oleh para wanita.

Oleh karena itu, ia tetap berusaha untuk fokus dalam berkarya dan berinovasi menghasilkan desain yang unik dan berbeda, sehingga para customer setianya selalu tertarik dengan koleksi yang dihadirkan.

“Tren 2017, color itu memang menjadi salah satu elemen yang penting. Jadi selain monochrome yang basic gitu, color-color yang pop gitu juga keluar. Terus kayaknya cara pandang juga sih, jadi apapun ide bisa masuk dan adaptasi. Dan baju didesain untuk semakin mudah di mix and match karena hidup akan semakin dinamis. Jadi, misalnya top bisa jadi dress, jacket juga bisa jadi dress. Jadi satu piece bisa buat banyak looks, itu yang jadi kebutuhan wanita sekarang,” ungkap Ardistia.

Oleh karena itu, dirinya akan tetap fokus dalam memaintain relationship dengan loyal customersnya. "Kita berusaha menghadirkan inovasi, yang unik, berbeda, dan baru. Jadi special pieces ini yang membuat mereka terus loyal dengan brand kita. Kayak misalnya kita punya jumpsuit, tapi kita bikin jumpsuit itu bisa jadi beberapa looks. Bisa jadi jumpsuit, bisa celana doang, bisa juga jadi vest doang. Nah, inovasi itu yang kita selalu tawarin dan customer selalu senang dan tertarik,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)