Hilangkan Keriput, Madonna Pilih Suntik Filler

Senin, 12 Desember 2016 - 09:20 WIB
Hilangkan Keriput, Madonna Pilih Suntik Filler
Hilangkan Keriput, Madonna Pilih Suntik Filler
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penuaan. Hal tersebut terlihat dari munculnya uban hingga kulit yang mulai keriput. Namun hal tersebut tak berlaku bagi penyanyi dunia, Madonna.

Pasalnya, meski memasuki usia 58 tahun, Madonna masih terlihat cantik. Dia memiliki wajah yang kencang, mulus dan tanpa kerut. Bahkan, kulit di bagian tangannya juga terlihat mulus dan halus.

Dilansir dari Us Magazine, perubahan penampilannya ini pun didapat berkat perawatan. Madonna mengaku kulitnya yang cantik, kencang dan tanpa keriput didapat berkat suntik filler di tangan dengan kandungan 53 vitamin, asam amino dan antioksidan.

Dia melakukan injeksi filler tangan di klinik kecantikan Filorga. Klinik ini menawarkan filler tangan untuk usia 25 sampai 80 tahun. Pendiri Filorga, Dr Michel Tordjman mengatakan, bahwa untuk melakukan perawatan ini, hanya memerlukan waktu selama 20 menit untuk lima sesi oleh dokter kulit.

Namun perawatan ini tidak bisa dilakukan secara instan. Demi mendapatkan hasil terbaik, perawatan ini harus dilakukan dua sampai tiga pekan. Sementara untuk biaya, wanita yang kerap tampil seksi tersebut harus mengeluarkan kocek sebesar Rp1,35 juta hingga Rp2,7 juta setiap kali perawatan.

Menariknya, perawatan ini disebut-sebut tidak memiliki efek samping. Setiap pasien hanya akan merasakan memar akibat suntikan dan sedikit nyeri. Selain untuk tangan, Tordjman mengatakan filler juga bisa digunakan pada bagian wajah dan tubuh.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)