Aktris Korea yang Sering Dicium Song Joong Ki

Senin, 12 Desember 2016 - 11:20 WIB
Aktris Korea yang Sering Dicium Song Joong Ki
Aktris Korea yang Sering Dicium Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Joong Ki ternyata telah mencium banyak wanita. Bahkan, dia termasuk pria yang romantis, tetapi ini hanya terjadi dalam drama yang dimainkannya. Dimana pria tampan ini berkesempatan mencium beberapa aktris Korea Selatan saat beradu akting.

Menariknya, beberapa aktris yang diciumnya itu adalah wanita yang cantik dan seksi. Memang tidak dipungkiri jika drama yang dimainkan Song Joong Ki ini rata-rata drama romantis yang memiliki banyak adegan ciuman.

Mengutip dari Soompi, berikut aktris yang sering dicium oleh Song Joong Ki:

1. Moon Chae Won
Beradu akting di drama Nice Guy membuat Joong Ki pun melakukan adegan ciuman. Aktor yang melejit dengan drama Descendants Of The Sun ini banyak melakukan adegan ciuman dengan Moon Chae Won. Sekitar sepuluh lebih adegan ciuman yang dilakukan oleh Song Joong Ki dan Moon Chae Won.

2. Song Hye Kyo
Dipersatukan di drama Descendant Of The Sun ini memiliki ciuman yang berkesan. Keduanya melakukan adegan ciuman layaknya seperi sepasang kekasih nyata. Bahkan keduanya pun terus dirumorkan berpacaran dikarenakan adegan romantis yang dilakukan keduanya

3. Park Bo Young
Song Joong Ki bertemu dengan Park Bo Young di film Were Wolf Boy. Keduanya juga melakukan adegan ciuman. Namun, adegan yang dilakukan keduanya tidak sebanyak dilakukan saat bermain drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6774 seconds (0.1#10.140)