Tema Busana Muslim 2017 Ala Ria Miranda

Rabu, 14 Desember 2016 - 15:19 WIB
Tema Busana Muslim 2017...
Tema Busana Muslim 2017 Ala Ria Miranda
A A A
JAKARTA - Industri mode merupakan bagian dari ekonomi kreatif yang memegang peranan sangat penting dalam perkembangan ekonomi Indonesia. Industri ini telah menjadi pencipta nilai tambah, pencipta lapangan pekerjaan, juga sebagai penyumbang devisa.

Salah satunya adalah karya busana muslim. Busana muslim mampu merepresentasikan sosok wanita muslimah yang lembut, bersahaja, sederhana dan bersifat universal. Hal itu terlihat dalam karya busana dari Ria Miranda.

"Perjalananku selama 7 tahun di industri mode memang tidak mudah, masih terlalu dini dan jauh dari kata sukses, tapi aku tetap jalan terus untuk berkarya. Nah, acara tahun inilah sebagai bentuk tolak ukur dan rasa syukur perjalananku untuk saling berbagi dengan kerabat dan customer, sekaligus wujud konsistensi dan
kerjasama dengan pihak lain,” ujar Ria Miranda dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Ia pun mengusung konsep baru two days events, pada momen spesial ini tidak hanya menampilkan fashion show saja. Konsep yang diangkat adalah muslimah lifestyle yaitu mulai dari beauty, e-commerce, healthy and sport lifestyle, food & beverage, family value, music dan tentu saja fashion.

"Saya ingin event ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus wadah untuk saling berbagi energi positif dan inspirasi dari berbagai aspek kehidupan,” katanya.

Sementara itu, dalam annual shownya kali ini, Ria Miranda menampilkan 44 looks terdiri dari 5 tema koleksi yang di peragakan oleh 22 model profesional dengan panggung yang mencerminkan iconic pattern riamiranda.

Preview collection untuk Spring/Summer 2017 mendatang mengangkat tema Relationship. "Bahwa kita memiliki hubungan dengan sesama manusia, alam sekitar yang disebut horizontal relationship. Dan hubungan personal dengan sang pencipta yang disebut vertical relationship," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0787 seconds (0.1#10.140)