Kim Kardashian Selingkuh?

Kamis, 15 Desember 2016 - 00:22 WIB
Kim Kardashian Selingkuh?
Kim Kardashian Selingkuh?
A A A
LOS ANGELES - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah di ujung tanduk. Setelah sang rapper terkenal Amerika Serikat ini keluar rumah akibat gangguan mental dan Kim berencana mengajukan perceraian, kini ibu dua anak itu disebut-sebut tengah dekat dengan atlet NFL, Marquette King.

Dilansir Hollywoodlife, kedekatan Kim dan King menjadi perbincangan banyak media. Tidak sedikit yang menyebut King akan menjadi pengganti Kanye. "Kim punya dua anak, suami yang lebih membutuhkan ia lebih dari sebelumnya. Kim juga masih trauma dengan kasus perampokan, dan memiliki bisnis," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Kim tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang. Artis yang sempat trauma akibat perampokan di Paris, Perancis, beberapa waktu lalu ini memiliki kegiatan yang padat yang dilakukannya setiap hari.

"Dia tak punya waktu untuk bercinta dengan suaminya, apalagi keluar dengan King. Satu-satunya yang dia lakukan di malam hari adalah pergi ke toko makanan dan menghindari paparazzi," jelas sumber tersebut.

Mengetahui sang suami menderita paranoia dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, Kim pun merasa stres. Akibatnya muncul rumor, kedekatakan Kim dan King.

"Rumor itu salah. Kim sangat milik Kanye, dan hanya dia satu-satunya. Ia sangat mencintai suaminyadan tak berpikir untuk selingkuh," pungkasnya.
diana
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)