Eyeliner Bertema Harry Potter Sempurnakan Mata Anda!

Jum'at, 16 Desember 2016 - 16:20 WIB
Eyeliner Bertema Harry Potter Sempurnakan Mata Anda!
Eyeliner Bertema Harry Potter Sempurnakan Mata Anda!
A A A
JAKARTA - Pengaruh film Harry Potter memang luar biasa. Tak hanya kisah dan karakternya yang diingat orang, tapi nama ini juga menginspirasi banyak orang untuk berkreasi. Salah satunya Storybook Cosmetics yang menghadirkan produk make up bertemakan Harry Potter.

Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi pecinta film Harry Potter dan beauty junkie. Dilansir dari Yahoo, Storybook Cosmetics merilis produk eyeliner cair dengan nama Quill & Ink. Di mana liquid eyeliner unik ini akan membuat mata Anda semakin sempurna dan dramatis.

Kabarnya, eyeliner Harry Potter tersebut didesain dalam bentuk point ink atau botol tinta. Tak ketinggalan, eyeliner ini juga dilengkapi dengan kuas berbentuk pena bulu atau quill shaped brush.

Namun Anda harus bersabar untuk mengkoleksi eyeliner ini. Pasalnya, Storybook Cosmetics baru akan merilis eyeliner tersebut pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya, produk make up bertemakan serupa juga sudah dirilis. Dinataranya kuas atau brush make-up berwujud tongkat sihir ala Harry Potter hingga palette eyeshadow bertema Harry Potter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0543 seconds (0.1#10.140)