Megan Fox Jadi Jahat di Film Gotham City Sirens

Jum'at, 16 Desember 2016 - 23:21 WIB
Megan Fox Jadi Jahat di Film Gotham City Sirens
Megan Fox Jadi Jahat di Film Gotham City Sirens
A A A
LOS ANGELES - Megan Fox nampaknya telah menemukan karakter komik untuk film yang akan diperankan selanjutnya. Setelah mengambil peran sebagai April O'Neil di kedua film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT), aktris berusia 30 tahun ini kabarnya akan membintangi Poison Ivy di film DC berjudul Gotham City Sirens.

Berbagai spekulasi menyebut, Megan kemungkinan telah terpilih sebagai peran penjahat. Sejak ibu dari tiga anak itu menjadi penggemar buku-buku komik, ada kemungkinan bahwa dia akan memerankan Poison Ivy. Ini terlihat dari dirinya yang telah membeli komik yang menampilkan karakter wanita jahat berambut merah itu.

Namun, pihak Warner Bros masih belum berkomentar mengenai laporan tersebut. Sampai sekarang, satu-satunya aktris yang jelas bergabung dengan proyek ini adalah Margot Robbie, yang akan kembali dalam perannya sebagai Harley Quinn. Meski rincian plot masih belum pasti, kabarnya film ini akan fokus pada sosok para penjahat perempuan dari DC yang juga termasuk Catwoman.

Sutradara film Suicide Squad David Ayer menggarap film tersebut bersama dengan Geneva Robertson-Dworet yang menulis skenario. Pihak Warner juga belum menetapkan tanggal rilis, kendati proyek ini dikabarkan sedang dalam proses pembuatan yang cukup cepat.

Dilansir Aceshowbiz, Megan sudah tidak asing lagi dalam memainkan karakter pada buku komik. Selain di film seri TMNT, dia juga membintangi film Jonah Hex sebagai Lilah/Tallulah Black dan pada film Robot Chicken sebagai Louis Lane. Wanita cantik ini juga pernah berperan sebagai Mikaela Banes dalam dua film pertama Transformers.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)