Ed Sheeran Manfaatkan Medsos untuk Album Baru

Sabtu, 17 Desember 2016 - 04:21 WIB
Ed Sheeran Manfaatkan Medsos untuk Album Baru
Ed Sheeran Manfaatkan Medsos untuk Album Baru
A A A
INGGRIS - Pada Desember 2015, Ed Sheeran pernah mengumumkan akan vakum dari media sosial. Akan tetapi, setelah satu tahun berjalan, untuk pertama kalinya penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu kembali memberikan update pada Twitter dan Instagram. Dia memposting foto berupa gambar biru polos.

Sheeran yang populer dengan lagu Thinking Out Loud itu juga mengubah avatar Twitter, Instagram dan halaman Facebook pribadinya dengan gambar biru yang sama.

Melihat update yang dilakukan Sheeran, para fans mengungkapkan kegembiraannya. Di antara pengguna Twitter mengucapkan selamat atas kembalinya sang idola. “Selamat datang kembali, setelah cukup lama (pergi).”

“Aku tidak bisa menunggu apa pun itu,” tambah yang pengguna media social lainnya.

Beberapa fans juga mulai berspekulasi bahwa gambar biru yang dimunculkan Sheeran adalah petunjuk tentang album berikutnya. Seorang fans menuliskan, “OK album ini akan menjadi biru... apa lagi?”. Penggemar lainnya juga menulis, “@edsheeran selamat datang kembali! Mari kita dengar album baru ini!”.

Sementara, penulis lagu Amy Wadge yang bekerja sama dengan Sheeran di album barunya mengatakan Sheeran akan kembali ke dunia maya ketika album barunya dirilis. Dia mengatakan album tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan rilis segera.

Dilansir Aceshowbiz, Sheeran kembali ke panggung beberapa minggu lalu ketika dia menampilkan beberapa lagu di acara gala East Anglian Children’s Hospice di Natural History Museum di London.

“Ini adalah pertama kalinya aku melakukan pertunjukan dalam satu tahun. Sangat menyenangkan bisa kembali. Saya sudah satu tahun beristirahat,” kata Sheeran kepada para penonton kala itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)
pixels