Kesehatan Kim Kardashian Memburuk

Rabu, 21 Desember 2016 - 01:19 WIB
Kesehatan Kim Kardashian Memburuk
Kesehatan Kim Kardashian Memburuk
A A A
JAKARTA - Kesehatan Kim Kardashian dikabarkan semakin memburuk, setelah berjuang melawan penyakit misterius. Rumornya bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu mengalami mimpi buruk sejak tragedi perampokan di Paris, Perancis, pada Oktober lalu.

“Kim masih memiliki ingatan yang sering timbul mengenai serangan Paris dan akan membuatnya terbangun dari tidur dan berteriak. Dia begitu menderita sejak dirampok, tapi ini tidak hanya secara psikologis. Dia juga memiliki masalah kesehatan. Dia benar-benar sakit,” kata seorang sumber.

“Kim sakit dan dia harus menghadapi itu dan tetap kuat. Dia bahkan belum memberitahu teman-temannya tentang penyakitnya ini. Pada titik ini, teman-temannya telah mendengar bahwa dia sakit, tapi mereka menyebutnya itu penyakit misteri,” tambahnya.

Sementara, sumber lain sebelumnya mengungkapkan, teman-teman terdekat Kim telah menghubunginya dan berkunjung dan memastikan kondisi ibu dua anak tersebut. “Karena antara penyakit dan keadaan Kanye yang juga kurang sehat, kini dia dalam keadaan yang mengerikan,” terangnya.

Dilansir Aceshowbiz, di tengah rumor tersebut, Kim dan Kanye West baru saja melakukan refreshing. Mereka bertamasya pada akhir pekan lalu. Pasangan yang sempat merasa terpukul dengan rumor perceraian itu menikmati kencan makan malam di Santa Monica. Saat itu, Kim mengenakan make up natural dan terlihat cantik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)