Afgan Rekam Album Baru di London

Kamis, 22 Desember 2016 - 17:20 WIB
Afgan Rekam Album Baru di London
Afgan Rekam Album Baru di London
A A A
TANGERANG - Membuat rekaman album baru di luar negeri dengan lirik bahasa asing, sepertinya sedang menjadi tren musisi di Tanah Air.

Setelah Sandy Sandoro yang berencana merekam album terbarunya dengan bahasa Jerman, giliran Afgansyah Reza yang akan merekam albumnya di London.

Album terbaru Afgan ini rencananya akan memakai bahasa Inggris. Targetnya jelas, dunia internasional. Berbagai persiapan pun kini telah dilakukan.

"Tahun depan rekaman album baru di London, albumnya full Inggris," kata Afgan, ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, kemarin.

Afgan berharap, dengan album barunya itu akan mencapai fans yang lebih banyak lagi di dunia internasional. Dia terinspirasi oleh konsernya di Singapura.

"Konser di Singapura ada 1.500 orang. Saya ngerasa euforianya sampai sekarang. Dan saya kaget, semua orang di sana hafal lagu saya," terangnya.

Dengan terobosan barunya itu, Afgan juga berharap bisa menggaet musisi asing untuk berduet dengannya. Salah satu musisi yang diincarnya ialah Bruno Mars.

"Saya punya impian bisa berduet dengan Bruno Mars. Mudah-mudahan doa saya terkabul," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)