Steven Tyler dari Aerosmith Ingin Duet Bareng Mariah Carey

Sabtu, 24 Desember 2016 - 02:30 WIB
Steven Tyler dari Aerosmith Ingin Duet Bareng Mariah Carey
Steven Tyler dari Aerosmith Ingin Duet Bareng Mariah Carey
A A A
LOS ANGELES - Tidak ada yang meragukan kemampuan olah vokal Mariah Carey dalam bernyanyi. Penyanyi berusia 46 tahun ini memiliki kekuatan vokal 5 oktaf dan mampu mencapai 7 oktaf.

Kekuatan suaranya itu membuat banyak orang terkagum-kagum. Salah satunya adalah pentolan band rock Aerosmith, Steven Tyler. Bahkan saking sukanya dengan suara Mariah, rocker gaek itu ingin bisa berduet dengannya.

Keinginan ini pun kian menggebu setelah beberapa waktu lalu Steven bertemu Mariah di New York. Sejak saat itu, ayah Liv Tyler itu mulai membayangkan betapa hebatnya kolaborasi itu, terutama jika mereka menyanyikan sebuah lagu Aerosmith.

“Saya benar-benar memikirkanya tadi pagi atau tadi malam saat mandi untuk melakuan sesuatu dengan dia dimana saya dan dia sama-sama bisa bersinar. Dia masih mendapatkannya—dan itu adalah Mariah Carey, dia yang menciptakannya. Dia adalah salah satu vokalis terkuat pertama bukan? Dia bisa melakukan apa pun dengan suaranya dan saya tadi malam berpikir untuk melakukan sesuatu seperti What It Takes atau Dream On atau yang seperti itu bersama dia dan benar-benar mampu memreprentasikan diri saya,” papar Steven kepada Billboard.

Steven dan Mariah belum pernah bekerja sama untuk sebuah proyek. Tapi, keduanya sama-sama pernah menjadi juri di sesi American Idol di musim yang berbeda.

Sementara itu, Steven saat ini sedang bersiap untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Aerosmith setelah menikmati waktu untuk fokus pada karier solonya. Band ini akan menggelar tur Eropa tahun depan.

Steven menegaskan, menghabiskan waktu dengan berpisah dari teman-teman sebandnya membuatnya lebih menyenangkan ketika mereka kembali bersatu. “Aerosmith itu sesuatu yang tidak akan pernah kalian lihat lagi. Kami saling menyayangi satu sama lain, kami berlima masih hidup, masing-masing masih bermain dengan lebih baik dari sebelumnya. Ya, kami mengalami naik turun. Tapi, satu hal, dalam hidup ini saya belajar bahwa jauh dari satu sama lain itu terkadang sesuatu tersehat yang bisa kita lakukan. Kalian tahu? Saya berani bilang kalau jauh dari satu sama lain itu mungkin bisa menyelamatkan beberapa pernikahan di planet ini," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)