RCTI Tayangkan Man Of Steel Sambut Tahun Baru

Senin, 26 Desember 2016 - 12:21 WIB
RCTI Tayangkan Man Of Steel Sambut Tahun Baru
RCTI Tayangkan Man Of Steel Sambut Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Libur Tahun Baru 2017 adalah momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga, dan salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama adalah dengan menyaksikan film atau program televisi di rumah. Aktivitas tersebut dapat membuat acara kumpul keluarga menjadi lebih menyenangkan dan berkualitas.

Terlebih lagi, film-film yang ditonton adalah film yang sangat menghibur dan juga mengandung pesan moral positif tentang hidup yang pastinya bisa membuat keharmonisan antar keluarga dan sesama bisa terjaga.

Oleh karena itu, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) menghadirkan program dan fim-film bermutu yang pantas untuk disaksikan dan ditunggu-tunggu. Dalam memeriahkan Hari Raya Natal tahun ini, RCTI bakal menampilkan film terbaru di bioskop yang akan ditayangkan di layar kaca Indonesia.

"Sebagai stasiun TV nomor satu, RCTI selalu berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan program yang inovatif serta menghibur kepada pemirsanya. Terutama pada hari-hari libur besar seperti Natal dan Tahun Baru. Dengan begitu, pemirsa tidak akan merasa bosan meski harus menghabiskan masa libur di rumah bersama keluarga," ujar Programming & Production Director RCTI Dini Putri dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam hal ini, RCTI menayangkan BOM Platinum Spesial Tahun Baru yaitu film Man of Steel pada 30 Desember pukul 22.15 Wib. Tidak hanya itu deretan program-program siap mengisi liburan menjadi lebih ceria,

Salah satunya adalah film animasi Nobita Pasukan Pelindung Galaksi yang tayang di hari Sabtu, 31 Desember 2016 pukul 16.00 WIB. Pada siang harinya pukul 12.00 WIB, program Baper akan tampil dalam edisi spesial tahun baru.

Tidak kalah hits untuk hadir menghibur pemirsa meski sudah berulang kali tayang di televisi adalah film Baby’s Day Out pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 pukul 13.30 WIB. Kemudian Home Alone 3 yang akan tayang pada Minggu, 1 Januari 2017 pukul 13.30 WIB, serta Home Alone 4 pada Minggu, 1 Januari 2017 di jam 16.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)