Persahabatan Jin Go dan Song Joong Ki Akan Abadi

Senin, 26 Desember 2016 - 20:19 WIB
Persahabatan Jin Go dan Song Joong Ki Akan Abadi
Persahabatan Jin Go dan Song Joong Ki Akan Abadi
A A A
SEOUL - Persahabatan yang terjalin diantara Jin Goo dan Song Joong Ki akan terus abadi. Sebab, persahabatan keduanya tidak akan dilupakan oleh penggemar drama Korea (Drakor). Bermain di Drama Descendants Of The Sun (DOTS) membuat persahabatan keduanya terus terjalin.

Mengutip Soompi, drama ini membuat keduanya berada di puncak popularitas. Mereka pun dikenal sebagai sahabat sejati yang tidak terpisahkan.

Akting yang dilakukan oleh Joong Ki dan Jin Goo membuat kedua bintang drama tersebut menunjukkan cerita persahabatan yang sejati. Yang mana kisah persahabatan di dalam drama Korea tidak selalu ditampilkan.

Tidak hanya persahabatan Joong Ki dan Jin Goo yang tidak akan dilupakan oleh beberapa pencinta drama Korea. Beberapa selebritas lainnya seperti persahabatan Jo Jung Suk dan Go Kyung Pi di drama Jeolusy Incarnate juga tidak akan dilupakan.

Serta persahabatan Lee Jun Ki dan Nam Joo Hyuk serta persahabatan Park Bo Gum dan Kwak Dong Yeon tidak akan dilupakan. Apalagi, persahabatan yang ditujukkan di drama Korea yang dibintangi keduanya menampilkan persahabatan sejati.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)