Park Bo Gum Penasaran Bertemu Fans Indonesia

Minggu, 01 Januari 2017 - 10:03 WIB
Park Bo Gum Penasaran Bertemu Fans Indonesia
Park Bo Gum Penasaran Bertemu Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum kembali menyapa penggemar Indonesia melalui video greeting terbaru. Video yang diunggah Mecimapro selaku promotor ini pun langsung menarik perhatian fans.

Dalam video tersebut, Bo Gum memberikan cara jitu untuk mendatangkan fansnya agar hadir pada acara jumpa fans yang akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat, 13 Januari mendatang.

Artis yang tengah naik daun ini juga menjanjikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya yang datang. Dia penasaran dengan penggemarnya yang ada di Indonesia. Sejauh ini dia baru mendengar saja, di mana jumlahnya mencapai jutaan.

"Saya sangat tidak sabar menantikan hari itu. Saya telah menyiapkan kejutan spesial untuk kalian. Tapi pastikan kalian akan berada di sana kan," kata Bo Gum.

Junior dari Song Joong Ki ini memang baru pertama kali menyambangi Indonesia. Kehadirannya ini terkait tur Asia yang dijalani. "Halo saya Park Bo Gum, akhirnya saya akan berjumpa dengan fans saya di Indonesia untuk pertama kalinya.Saya sangat tidak sabar menantikan hari itu," ujarnya.

Pihak promotor telah merilis daftar harga tiket dan seatplannya untuk jumpa fans di Jakarta. Ada 4 kategori tiket. Untuk kategori Blue dibanderol Rp2.550.000, kategori Pink dijual Rp1.650.000. Sedangkan kategori Green seharga Rp1.250.000, dan Yellow Rp750.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2571 seconds (0.1#10.140)
pixels