Gracia Gagal Pukau Expert, Alif Langsung Lolos ke Babak Duet

Senin, 02 Januari 2017 - 22:14 WIB
Gracia Gagal Pukau Expert, Alif Langsung Lolos ke Babak Duet
Gracia Gagal Pukau Expert, Alif Langsung Lolos ke Babak Duet
A A A
JAKARTA - Kekecewaan harus ditelan Gracia Godinho. Membawakan lagu Faded Mashup Let Me Love You milik Alan Walker sebagai pembuka babak Live Audition Tahap Ketiga Rising Star Indonesia Season 2, Senin (2/1/2017), kontestan ini gagal memukau para expert dan juga para pemilihnya.

Tak mampu meraih 70%, Garcia pun gagal melaju ke Babak Duet. Menurut para expert, ada sejumlah faktor yang membuat Garcia gagal melaju ke babak selanjutnya.

Menurut Judika, Garcia tampil dengan beban karena dia adalah peserta pertama yang tampil di acara yang disiarkan langsung RCTI ini. "Malam hari ini aku enggak kecewa sama mereka yang enggak pencet. Aku rasa kamu itu stabil, tapi kamu terlihat stres dan kelihatan nada-nada kamu hilang. Mudahan-mudahan ini jadi pelajaran kamu," ujar Judika di MNC Studio, Jakarta, Senin (2/1/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Rossa pun juga melihat Gracia kurang maksimal. Tapi, Rossa pun mengacungkan jempol dengan beberapa perubahan nada yang dilakukan oleh Gracia.

"Aku sering membaca komentar kalau aku gampang banget ngasih yes. Aku melihat bagaimana effort-nya seluruh kontestan. Aku lebih senang memberikan yes agar aku bisa memberikan semangat luar biasa. Ini bukan penampilan kamu yang terbaik," papar Rossa.

Menyanyikan lagu Cake By The Ocean miliki DNCE, Alif Rizky sukses lolos ke babak berikutnya. Dia tampil dengan maksimal, bahkan menampilkan dance yang menarik.

Ariel Noah sangat memuji penampilan Alif. Dia memberikan nasihat untuk Alif ke depannya. "Alif ditambah improvisasinya yah, jadi ditingkatkan nyanyinya yah," katanya.

Babak Live Audition Tahap Ketiga Rising Star Indonesia Season 2 malam ini menghadirkan 10 kontestan. Mereka yang lolos akan masuk ke Babak Duet. Acara ini disiarkan langsung RCTI dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9836 seconds (0.1#10.140)
pixels