Ed Sheeran Bocorkan Judul Album Baru

Kamis, 05 Januari 2017 - 05:18 WIB
Ed Sheeran Bocorkan Judul Album Baru
Ed Sheeran Bocorkan Judul Album Baru
A A A
INGGRIS - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran terus memberikan bocoran mengenai album barunya. Setelah mengumumkan tanggal rilis proyek musiknya ini, pelantun Photograph itu rupanya telah membocorkan judul albumnya.

Melalui update di Twitter-nya pada Selasa 3 Januari 2017 kemarin, dia memposting video grafis animasi singkat yang menyerupai simbol pembagian.

Melalui judul postingan tersebut, Sheeran mengungkapkan bahwa album barunya ini akan tiba pada Jumat 6 Januari 2017 pukul 05.00 waktu setempat. Melihat video tersebut, para penggemar mulai berspekulasi bahwa gambar grafis tersebut merupakan bocoran mengenai album ketiga Sheeran yang mungkin berjudul ‘/’ atau ‘divide’.

Penyanyi berusia 25 tahun itu bahkan telah meluncurkan situs baru, 6thjanuary.com. Situs itu untuk memperingati tanggal rilis albumnya tersebut.

Sebelumnya, Sheeran telah merilis dua album yang memiliki judul dengan tema matematika. Album debutnya di 2011 diberi judul ‘+’ atau ‘plus’, sementara album keduanya di 2014 berjudul ‘x’ atau ‘multiply’.

Dia juga memiliki kebiasaan untuk merilis album setiap tiga tahun sehingga benar-benar masuk akal jika dia akan merilis album ketiganya di 2017 ini.

Dilansir Aceshowbiz, dalam wawancara yang menanyakan kepadanya apakah ‘-‘ atau ‘subtract’ maupun ‘/’ atau ‘divide’ memiliki kemungkinan untuk menjadi judul albumnya yang akan datang?

“Mereka adalah dua pilihan, tapi saya belum tahu kemana arah album ini akan pergi. Setiap judul memiliki tema sendiri. 'X' disebut dengan ‘multiply’ karena itu membuat segala sesuatu di '+' menjadi lebih besar. Mulai dari tempat, lagu, pemutaran radio, dan penjualan,” jelas Sheeran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)