Plester Ini Bisa Bantu Samarkan Keriput

Selasa, 10 Januari 2017 - 20:19 WIB
Plester Ini Bisa Bantu Samarkan Keriput
Plester Ini Bisa Bantu Samarkan Keriput
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penuaan. Hal tersebut terlihat dari perubahan bentuk tubuh dengan munculnya keriput. Bagi sebagian orang, khususnya wanita, kondisi ini bisa mengurangi nilai penampilan dan rasa tidak percaya diri.

Namun Anda tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, kini telah hadir Nexsey. Dilansir dari Pop Sugar, Nexsey merupakan plester ajaib yang mampu menyembunyikan kulit kendur dan keriput di area leher. Dengan demikian, Anda tak perlu melakukan prosedur operasi untuk menghilangkan keriput.

Cara penggunaannya plester ini pun cukup mudah. Pertama, Anda cukup membersihkan dan mengeringkan bagian belakang leher. Selanjutnya tempelkan plester dan terapkan salah satu ujung plester ke sisi leher lainnya. Setelah tertempel, cubit bagian belakang leher untuk mengencangkan kulit dan tempel ujung plester secara tepat agar kulit terlihat kencang.

Plester ini pun diklaim bisa membuat kulit di bagian leher menjadi lebih kencang. Tak hanya itu, plester yang juga digunakan oleh aktris Marlene Dietrich dan Lady Gaga ini juga bisa menghilangkan dagu berlapis akibat kegemukan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)
pixels