Kunjungi Indonesia, Park Bo Gum Tanpa Pengawalan Ketat

Rabu, 11 Januari 2017 - 22:17 WIB
Kunjungi Indonesia,...
Kunjungi Indonesia, Park Bo Gum Tanpa Pengawalan Ketat
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum menjadi artis Korea Selatan yang popularitasnya tengah menanjak. Tidak saja di negara asalnya, juga di Indonesia. Namun, pada kunjungan resminya ke Jakarta, dia tidak seperti kebanyak artis yang dijaga dengan ketat.

Hal itu terlihat saat dirinya berada di Bandara Incheon, Korea untuk melakukan perjalanan ke Indonesia. Park Bo Gum tidak terlalu banyak membawa bodyguard. Dia terlihat hanya membawa beberapa manajer dan beberapa staf dari pihak Blossom Entertainment.

Saat berangkat pun, Park Bo Gum terlihat santai. Dia hanya mengenakan kaos putih oblong dengan jas warna biru dongker. Kendati demikian, dia tetap terlihat khas dengan senyumannya yang menggoda. Di bandara, junior dari Song Joong Ki ini terlihat bahagia dan antusias untuk tiba di Jakarta dan bertemu penggemar.

Park Bo Gum tahu, fansnya di Indonesia cukup banyak. Itu sebab, dia menjadi artis Korea Selatan pertama yang datang ke Jakarta di 2017 ini secara resmi. Park Bo Gum juga baru pertama kali datang ke Indonesia.

Kedatangannya ke Jakarta ini dalam rangkaian Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017. Acara akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat 13 Januari mendatang. Pihak promotor telah merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk jumpa fans.

Ada 4 kategori tiket. Untuk kategori Blue dibanderol Rp2.550.000, kategori Pink dijual Rp1.650.000. Sedangkan, kategori Green seharga Rp1.250.000, dan Yellow Rp750.000.

Sementara, Mecimapro selaku promotor yang memboyong Park Bo Gum ke Indonesia ini juga tidak akan melakukan penjagaan ketat, termasuk saat bintang drama Love in the Moonlight tiba di Indonesia.

"Hanya sesuai standar keamanan untuk artisnya saja," ujar pihak Mecimapro saat dihubungi Sindonews.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)